081299787735 rumahtaco@gmail.com

Cara Pemasangan TACO Flooring Vinyl Planks

LANGKAH PERTAMA

Mulailah dari sudut di bagian dinding terpajang. Sebelum mengoleskan lem, jajarkan sebaris utuh papan-papan vinyl untuk memastikan ukuran panjang papan pada bagian akhir baris. Jika papan di bagian akhir baris lebih pendek dari 300 mm (11,8 inchi), maka sesuaikanlah kembali dari papan di bagian awal; hal ini dilakukan untuk mendapatkan hasil susunan yang benar. Potongan papan terakhir harus selalu menghadap dinding.

LANGKAH KEDUA

Gunakan lem perekat yang direkomendasikan oleh produsen. Hindari penggunaan lem yang berlebihan, karena akan mengurangi daya rekat lem pada bagian belakang papan.berlebihan, karena akan mengurangi daya rekat lem pada bagian belakang papan.

Posisikan papan pertama pada titik awal yang sudah ditentukan. Pastikan sudah pada posisi yang benar dan pasang dengan kuat, berikan tekanan pada seluruh bagian agar dapat merekat. Letakkan seluruh papan secara satu per satu dan rapatkan. Pastikan pada potongan di bagian akhir selalu di bagian yang menghadap dinding.

Untuk menyesuaikan pemasangan pada ventilasi udara, kusen pintu, dan lain sebagainya, buatlah pola pada selembar kertas atau kardus sebagai acuan dan gunakan untuk menggambar garis acuan pada papan. Potonglah kertas/kardus tersebut untuk membentuk pola dan periksa apakah sudah pas. Pola potongan harus sesuai kondisi dan tidak dipaksakan.

 

LANGKAH KETIGA

Saat pengerjaan sudah mencapai baris akhir, mungkin Anda menemui ruang kosong yang berjarak kurang dari ukuran 1 papan penuh. Untuk memastikan pemotongan yang akurat di bagian baris akhir ini, letakkan papan yang ingin dipotong tepat di atas papan utuh di baris sebelumnya, lalu ukurlah besaran jaraknya. Setelah dipotong, pastikan kalau ukurannya sudah benar dan pas, lalu ditempel. Pemasangan papan tersebut tidak boleh dalam kondisi dipaksakan

Open chat
1
klik kanan bawah untuk langsung ke WA Distributor
ppyojvnErZgW3m3N3H4SjdlUQPm5wEdW63J5KVjdo0I